Trick Hack Deep Freeze

Selamat malam every body??
Lama gak nge-Trik yeuh, kali ini agay mau berbagi trik bobol applikasi security PC yang sering di sebut DEEPFREEZE. Tau kan apa itu Deep Freeze??? Sebuah applikasi pengamanan yang banyak digunakan orang orang dengan password nya sendiri. Kegunaannya cukup keren, yakni melindungi komputer dari virus dan jika ada file yg terdelete cm restar kembali lagi seperti semula. Agay sendiri lebih memilih pake Deep Freeze daripada pake antiviruz.
Ok segitulah, agay ribet ngomongin Deep Freeze yang intinya security PC we lah. Agay anggap kalian udah tau dan faham apa pengertian si App ini.
Ok! Jika kalian mau bobol si Deep Freeze ini dengan alasan apa saja ini dia triknya :
1. Download APP pembobol nya DISINI
2. Extract dan klik 2x di App Hack Deep Freeze maka akan muncul tampilan seperti ini :

3. Centang Hack Proses kemudian klik HACK
4. Langsung menuju TKP Deep Freeze (buka deep freeze) dengan cara tekan SHIFT kemudian klik 2x Icon Deep Freeze nya, maka akan muncul tampilan seperti dibawah :
* Karena kita telah hack si Deep Freeze, jadi tampilan langsung ke dalam si Deep Freeze
5. Kemudian pilih PASSWORD kemudian masukan Password Baru seperti di bawah ini kemudian Apply and Reboot maka selesai sudah acara hacking nya :) .

Oh ia, jika kalian ingin mengunci PC dengan app ini maka pilih BOOT FROZEN, namun jika kalian ingin membuka-nya kalian pilih BOOT THAWED.
Sekian trick bobol Deep Freeze dari agay, maaf agay gak bisa jelasin dg baik.. Mudah2n bisa difahami. Bye All

0 komentar: